Thursday, August 22, 2024

Keunggulan Greenfields Fresh Milk, Susu Murni Segar Dalam kemasan!


Berbagai jenis olahan susu kini sangat mudah ditemukan karena memang sudah tersebar luas di pasaran. Salah satunya yaitu susu kemasan steril yang hadir dengan kemasan karton dan sudah melalui proses pemanasan bersuhu tinggi. 

Perlu diketahui, tujuan dari pemanasan tersebut yaitu untuk membunuh bakteri berbahaya yang masih terkandung pada susu murni mentah. Pemanasan tersebut bersuhu sekitar 135 derajat celcius dan dilakukan selama beberapa detik untuk membunuh bakteri patogen yang berpotensi menimbulkan gangguan pada kesehatan. 


Selain bertujuan untuk membunuh bakteri, pemanasan atau sterilisasi tersebut juga bertujuan untuk memastikan keamanan serta menjaga kualitas nutrisi yang ada di dalamnya.


Dari berbagai merk susu, Anda bisa memilih Greenfields Fresh Milk yang memiliki berbagai keunggulan seperti:


  1. Nutrisi utuh dan terjaga

Karena proses sterilisasinya dilakukan dalam waktu yang singkat, proses tersebut hanya membunuh kuman dan bakteri berbahaya tanpa mengurangi nutrisi yang ada di dalamnya. Berbagai kandungan nutrisi pada Greenfields Fresh Milk seperti protein, kalsium, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin B2 tetap utuh dan terjaga. 


Bukan rahasia lagi, nutrisi-nutrisi tersebut memang sangat dibutuhkan bagi setiap tubuh manusia baik bagi anak-anak, orang dewasa hingga lansia.


  1. Mengandung gula alami

Greenfields Fresh Milk mengandung gula alami atau laktosa yang berasal dari susu itu sendiri. Oleh karena itu, minuman yang satu ini sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin, memiliki rasa yang light atau ringan. Ketika Anda meminumnya, Anda bisa mendapatkan kesegaran yang alami dan tak akan menimbulkan rasa enek.


  1. Bisa langsung diminum

Karena Greenfields Fresh Milk sudah melalui proses pemanasan atau sterilisasi, dengan begitu Anda bisa langsung dengan aman untuk mengkonsumsinya serta merasakan kesegaran serta manfaat yang dimilikinya. Anda tidak perlu lagi repot-repot mengolahnya lagi. Sangat simple, bukan?


Itulah dia beberapa keunggulan dari Greenfields Fresh Milk yang perlu diketahui. Tak hanya itu saja, susu murni kemasan ini juga sangat mudah didapatkan, lho! Anda bisa mendapatkannya dengan membelinya di minimarket hingga supermarket terdekat.


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon