Friday, September 13, 2024

Rekomendasi 7 Ban Motor Dunlop untuk Jalanan On-Road


Apakah Anda sedang mencari ban untuk jenis jalan on-road tau beraspal? Jenis ban ini tentu saja menawarkan rekomendasi yang sangat banyak sehingga membuat Anda menjadi kebingungan. Namun tenang saja, Dunlop menawarkan beberapa rekomendasi ban terbaiknya untuk Anda. Yuk, simak rekomendasinya melalui artikel ini!

Ban Motor Dunlop untuk Jalanan On-Road

Langsung saja, berikut ini rekomendasinya untuk Anda:

1. Sportmax Q5A

Rekomendasi pertama adalah Sportmax Q5A yaitu ban sport radial yang cocok untuk berbagai jenis jalan, termasuk penggunaan sehari-hari. Kelebihannya yaitu menawarkan handling yang gesit sehingga nyaman untuk dipakai. Selain itu, ban ini juga menawarkan jarak tempuh yang panjang dengan performa grip kering atau basah. Ukurannya lengkap mulai dari 120 sampai dengan 190.  Cocok untuk Anda yang membutuhkan ban dengan pilihan lengkap dan performa super gesit.

2. TT93GP

Rekomendasi ban yang kedua juga termasuk ban sport yang cocok untuk segala jenis jalanan. Ban satu ini memadukan daya cengkeram yang tinggi serta umur pakai yang panjang untuk memberikan kepuasan bagi Anda. Selain cocok untuk mini bike, ban tipe TT93GP ini juga cocok untuk big scooter atau skuter dengan jenis yang lebih besar. Termasuk tipe baru yang harus Anda coba sendiri agar menemukan kelebihannya.

3. Scootsmart 2

Dunlop juga menawarkan Scootsmart 2 yang membuat hari-hari Anda akan lebih menyenangkan. Ban satu ini cocok digunakan di perkotaan maupun saat Anda sedang touring. Salah satu keunggulannya berupa desain pola tapak baru yang membuat sistem pembuangan air seimbang sehingga performa umurnya lebih panjang. Selain itu, Scootsmart 2 juga memiliki kompon dinding samping yang spesial dan mampu memberikan kenyamanan lebih.

4. Arrowmax GT601

Ban on-road satu ini adalah jenis ban tubeless yang memiliki daya cengkeram prima di jalanan kering maupun basah. Selain itu, ban ini juga memiliki kinerja pembuangan air yang maksimal untuk membuat perjalanan di musim hujan lebih aman. Arrowmax GT601 sendiri merupakan tipe ban untuk motor-motor besar dengan kapasitas 250cc. 

5. Sportmax GPR-300

Sportmax memang menjadi ban on-road yang disukai banyak orang karena berbagai keunggulannya. Tipe lain yang bisa Anda pertimbangkan adalah GPR-300 dengan daya cengkramnya yang baik di jalanan basah maupun kering. Ban satu ini juga memiliki konstruksi yang optimal untuk meningkatkan responsivitas dan juga kendali. Anda bisa memilih sesuai dengan spesifikasi motor yang Anda miliki.

6. D609

Ban mobil D609 adalah ban yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Tipe ban trail on road satu ini memiliki performa stabilitas yang tinggi. Tak hanya itu saja, masa pakai atau umurnya juga panjang sehingga bisa Anda pakai dalam waktu yang lama. Ukurannya beragam sehingga bisa Anda sesuaikan kebutuhan.

7. Sportmax Alpha-13 SP

Rekomendasi terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Sportmax Alpha-13 SP yaitu ban radial dengan performa tinggi. Ban ini memang ban on-road namun cocok untuk lintasan balap karena memiliki daya cengkerang tinggi. Biasanya, Sportmax Alpha-13 SP ditujukan untuk rider yang berada di kelas pemula sampai dengan kelas menengah.

Itulah rekomendasi 7 ban Dunlop untuk jalanan on-road yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain ketujuh ban di atas, tentu saja masih banyak ban lainnya yang tak kalah berkualitas. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan. Datang saja ke Dunlop Shop terdekat untuk mendapatkan layanan yang Anda butuhkan. Saat ini sudah tersedia di banyak wilayah.



EmoticonEmoticon